Rekomendasi Bimbel Masuk STAN Terbaik di Indonesia

By Bimbel PKN STAN | 04-12-20 |

Rekomendasi Bimbel Masuk STAN Terbaik di Indonesia – STAN merupakan perguruan tinggi kedinasan yang bisa Anda temukan di Indonesia. Dengan masuk menjadi mahasiswa STAN, Anda bisa langsung menjadi PNS setelah lulus. Inilah mengapa banyak orang bimbel masuk STAN yang ingin masuk dan terdaftar sebagai pelajar di perguruan tinggi ini.

Untuk masuk ke STAN, banyak orang mencari yang berkualitas dan memberikan pengajaran yang baik. Karena tes masuk STAN tidaklah mudah, banyak aspek yang dinilai sebelum seorang pelajar bisa diterima disana. Tes yang diberikan diantaranya adalah tes fisik, akademik dan pengetahuan umum, serta psikologi dan kepribadian. Perhatikan juga artikel terkait Bimbel SPMB Stan Ternyata Mudah ya kawan.

Jika Anda ingin masuk ke STAN, mengikuti bimbel yang memberikan materi dan soal yang menambah pengetahuan Anda mengenai ujian masuk di STAN merupakan sebuah kewajiban. Selain meningkatkan peluang Anda untuk masuk ke PKN STAN, mengikuti bimbel bisa memberikan kemudahan pra tes PKN STAN hendak dilakukan.

Rekomendasi Bimbel Masuk STAN Terbaik di Indonesia

Bimbel Masuk STAN Terbaik di Indonesia
bimbel masuk STAN

Rekomendasi Bimbel Masuk STAN

Di Indonesia memang banyak bimbel yang mengambil peserta didiknya dapat masuk dan lolos ujian STAN. Namun jika Anda mencari tempat bimbel yang berkualitas, maka Newtonsix merupakan pilihan yang tepat. Tempat bimbel di wilayah Jakarta ini telah berpengalaman selama 15 tahun untuk membimbing peserta didiknya masuk ke STAN.

Dalam kurun waktu tersebut, bimbel masuk STAN ini berkomitmen memberikan pengajaran terbaik dengan harga yang cukup terjangkau kepada peserta didiknya, sehingga mereka lebih bersemangat ketika hendak ujian, percaya diri, dan mampu menyelesaikan semua soal PKN STAN dengan baik.

Selain itu, terdapat kelas penunjang yang bisa dimanfaatkan oleh peserta didik yang mengikuti kelas di Newtonsix, diantaranya adalah:

Kelas Hypnotheraphy yang dilakukan secara rutin untuk membuat semangat belajar peserta didik tidak luntur. Menggunakan metode hipnosis, peserta didik bisa lebih yakin untuk bisa lolos dan masuk ke STAN.

Kelas konsultasi gratis, untuk peserta didik yang masih kesulitan dengan materi pembelajaran yang diajarkan. Peserta didik bisa melakukan konsultasi langsung selepas kelas dilakukan.

Kelas motivasi, dimana peserta didik bisa mendengar kisah kakak kelas yang telah berhasil masuk ke STAN.

Paket Bimbel di Newtonsix

Bimbel masuk STAN ini menyediakan berbagai paket bimbingan belajar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki oleh peserta didik. Dengan begitu, hasil yang di dapatkan sesuai dengan harapan dan keinginan, berikut merupakan diantaranya.

Kelas reguler untuk 8-12 siswa, dengan tarif kurang dari 4 juta rupiah. Menariknya di Newtonsix Anda bisa mengangsur biaya pendidikan tersebut sesuai dengan kemampuan. Anda akan mendapatkan fasilitas berupa sesi tatap muka 24 kali, seminar psikotes dan pelatihan fisik, serta sharring session.

Kelas super intensif, untuk 4-8 siswa saja dengan tarif kurang dari 37 juta rupiah. Dengan mengikuti paket inii, peserta didik bisa tinggal di asrama dan mendapatkan materi serta pemahaman mengenai materi soal STAN dengan lebih maksimal.

Kelas optimum, untuk 5-10 siswa dengan 44 sesi tatap muka dan 8 sesi tryout. Dengan mengikuti paket ini, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai modul yang mempermudah pemahaman mengenai soal dan materi STAN. Perhatikan juga artikel terkait SPMB PKN STAN Wajib Diketahui ya gaes.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti bimbel masuk STAN tersebut, Anda bisa mengakses langsung situs resmi yang dikelola oleh Newtonsix. Disana Anda akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai paket dan fasilitas yang diberikan oleh Newtonsix, serta keunggulannya dibandingkan dengan bimbel lain.

Tentang Kami
Kebijakan Privasi